Minggu, 24 November 2013

Seni Budaya

Haiii, hari selasa bakal ada checksound pas pelajaran senbud. Pelajaran senbud kita di suruh nyanyin satu lagu apa aja bebas dengan menggunakan midi. Guru senbud gue di SMA 8 Tangerang itu Pa Syafrial, nah kebetulan juga pa Syafrial wali kelas di kelas gue. Gue sebenernya masih bingun mau nyanyi apa. Waktu itu udah ketemu lagu yang cocok yaitu Especially For You sama Simpan Saja. pas gue nyanyi pake midi ternyata nada gue selalu telat. Entah guenya yang salah apa midinya yang kecepetan. Sampe akhirnya gue nemu satu lagu yang menurut gue cocok yaitu lagunya Michael Buble - Home. Entah kenapa gue ngerasa cocok nyanyi lagu ini. Yaa mudah-mudahan aja pas checksound lagu home pas gue buat gue. Udah ya. Thank's For Reading^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar