Kamis, 14 November 2013

Drama

Holaaaa hari ini gue bakal cerita tentang drama. Nahh hari senin pas tanggal 4 November kelas gue drama. Dramanya diadain di mesjid SMA 8 Tangerang. Daaan kelompok guee yang pertama tampil. Sedap banget kan:' yaa walaupun kita tampil pertama kita sukses beraaaat. ga sia-sia deh usaha kita dari bingung mikirin tema,judul,cerita dan lain lain sampe bingung ngurusin property. Drama gue itu temanya perjuangan hidup dan judulnya 'Perjuangan Seorang Kakak'  ceritanya tuh tentang seorang kakak yang berjuang hidup demi dia dan keluarganya. Udah ya gue ngasih sekila aja. Oh iya kelompok gue itu terdiri dari: Adit,Aldhimas,Febri,Meira,Gue,Dea. Nah pemeran utamanya itu Meira. Adit jadi anak sombong yang akhirnya bantuin Meira. Aldhimas & Gue sebagai sahabatnya Meira. Dea jadi ibunya Meira. Dan Febri sebagai adiknya Meira. Udah ya gitu aja. Thank's For Reading^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar