Minggu, 24 November 2013

Alay Itu Menyenangkan!

Haiiii, judul di blog gue aneh ya? hahahahaha itu karna hari ini gue bakal cerita tentang kealayan gue,pinkan,ulfa,fia,atul dkk pas hari kamis. Pas hari kamis di kelas gue 11IPS3 di SMA 8 Tangerang itu lagi pelajaran bu norma. Bu Norma ngajar sosiologi. Nah hari itu hari terakhir presentasi. Hari itu yang presentasi kelompok 8. Setelah presentasi bu Norma nyuruh kita ngerjain satu LKS yang dikumpulin buat minggu depan. Nah pas lagi ngerjain LKS, bu Norma pergi keluar sebentar karna ada urusan. Bu Norma pergi jam 08.30 *gila gue ampe apal jamnya*. Pas lagi asik ngerjain LKS tiba-tiba pinkan nyeletuk ke gue "eh gue bawa ipod loh" nah dari situ kita mulai berallay ria. Mulai dari gue foto berdua ama pinkan sampe yang lain ikutan nimbrumg foto. Nah jadilah kita ber alay ria di kelas gue. gue bakal nunjukin lo hasil kealayan kita selama di kelas.

INI DIA:


Nah liat kan betapa alaynya kita-_- Udah ya. Thank's For Reading^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar