Rabu, 16 Oktober 2013

Sushi

Halo, hari ini gue mau cerita tentang kelas gue bikin sushi. yap gue tau ini telat, telat banget malah-_- yaa walaupun telat yang penting diceritain. Naaah jadi guru jepang tercinta kita di SMA 8 Tangerang yaitu sensei Aas nyuruh kelas gue bikin sushi. daaan itu tuh seru bangeeeeeeet. mungkin saking serunya kelas gue ampe bau amis gitu... naaah sekarang gue mau nunjukin beberapa foto waktu kita bikin sushi 


Naah ini kelompok gue yaitu ada: Febri,Savira(gue),Saong,Umi,Nurul

DAN INI SUSHI BIKINAN KELOMPOK GUE!!!!!!
and FYI nih sushi gue ternyata enak juga. ga nyangka yaa kelompok gue punya bakat masak juga. eh iya satu lagi, sushi gue itu isinya: smoked beef,telor,wortel,selada,daan mayonaise. nih ya gue kasih tau aja kali ya daripada bingung itu diatas sushi gue ada apaan, nah itu diatas sushi ada bon cabe... yaa walaupun buat penghias doang istilahnya tapi itu menambah rasa pedes-pedes gitu..
Segini aja deh yaaa . Thank's for Reading^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar